Libur Pilkada

Hore tanggal 8 Agustus 2007 nanti saya libur kerja :)). Baru saja saya membaca email dari kepala human & resources department bahwa tanggal 8 Agustus kantor libur. Lihat cuplikan Announcement yang dilampirkan dalam email tadi :

libur pilkada

Bukan warga kota Jakarta, bukan peserta Pilkada tapi boleh kan saya ikut senang..ha..ha..ha..senangnya liburan meskipun nyatanya paling “bertapa” saja seharian di kos =)).

Eh Anda tahu kan tanggal 8 Agustus nanti akan ada pemilihan Gubernur langsung untuk pertama kalinya di Jakarta? Jangan-jangan dari tadi saya cerita Anda bingung apa itu Pilkada :D. Tanggal 8 nanti semua warga kota Jakarta (yang terdaftar loh ya) akan ikut pemilihan kepala daerah alias Gubernur. Ada 2 pasangan Gubernur yang bersaing meraih suara. Pertama adalah pasangan Adang Daradjatun & Dani Anwar, kedua adalah pasangan Fauzi Bowo & Prijanto. Sudah seminggu ini Jakarta diramaikan kampanye dari kedua pasangan ini. Kira-kira seperti itu lah ceritanya.

2 thoughts on “Libur Pilkada

  1. @ rizki : pilkada tuh bawa berkah banyak loh Mas…liat aja tuh pemilik percetakan, tukang sablon, tukang bajaj, tukang minuman…banyak lah 😀

Leave a Reply