Firefox 2.0.0.7

Dua hari yang lalu saya mendapat komentar di blog dari Mas Lilik tentang Firefox. Menurut Mas Lilik Firefox yang berjalan di Ubuntu saya sebaiknya di-upgrade dari versi 2.0.0.3 ke versi 2.0.0.7. Versi 2.0.0.3 katanya banyak lubang keamanannya. Baru sore ini saya meng-upgrade Firefox saya, padahal sudah dua hari yang lalu saya download source-nya Firefox (download di sini). Langkah-langkah untuk meng-upgrade Firefox yang ada di Ubuntu bisa dibaca di sini. Setelah semua tahap selesai restart Firefoxnya. Saat Firefox yang baru sudah muncul cek versinya di Help-About Mozilla Firefox….akan muncul jendela seperti ini :

firefox baru

10 thoughts on “Firefox 2.0.0.7

  1. @ masliliks : gara-gara sampeyan komen lagi, saya baru sadar setelah upgrade Firefox plugin browsersniff saya malah ngaco. Itu liat browser dikenali sebagai Mozilla Firefox 2.0.0.7 on Linux? :- biasanya kan on Ubuntu Linux…hmm gimana ya..

  2. berarti firefoxnya gak ori (tp versi mozilla) dari repo ubuntunya kan ya..jd cuman kebaca ‘linux’ aja..cmiiw
    baiknya nunggu update dari repo ato instal manual (tp pake cara aman..) ya?

  3. @ dani iswara : justru setelah instal yang dari websitenya FIrefox malah kebaca sebagai Linux doank..yang dari repo ubuntunya malah baik2 saja terbaca sebagai Ubuntu Linux.

Leave a Reply