Konro Bakar Gratisan

Sabtu kemarin saya ditraktir makan Konro oleh Erny rekan saya di rumah makan Maranu di Boulevard Kelapa Gading. Dulu pun saya pernah buat review tentang rumah makan Marannu, review-nya saya tulis di sini. Ini foto konro bakarnya :

Gak sampai seperempat jam kemudian, konronya tinggal tulang saja šŸ˜€ :

Seminggu sebelumnya pun saya makan di sana. Sama halnya seperti Sabtu kemarin, saya kebagian konro yang cukup keras. Biasanya konro di sini selalu empuk, heran juga sudah dua kali ini konronya keras. Ketika dikonfirmasi, pelayan di sana menyalahkan supplier-nya. Katanya empuk tidaknya konro tergantung daging yang dikirimkan supplier. Lah kok malah cari kambing hitam, rebus lebih lama donk biar empuk. Tapi biarpun dagingnya agak keras, rasanya sih masih enak…gratisan sih – ditraktir gitu loh :))

Thanks to Erny untuk traktirannya.

6 thoughts on “Konro Bakar Gratisan

  1. Pak, tar kalo u ke bdg i ajak makan konro di rumah makan sulawesi, disana enak juga en empuk. i juga suka makan konro bakar… tapi kata rekan kerja i yang orang sulawesi asli, dia bilang konro yang di kelapa gading enak…

  2. @ Fendi : di mana tuh letak rumah makan sulawesi di Bandung? Pokoknya u kalau datang ke Jakarta harus coba Fen makan di konro Kelapa Gading. Kalau lidah u masih normal harusnya u akan bilang konronya enak šŸ™‚

  3. di setiabudi pak… i juga pengemar konro jadi kalo i maen ke jkt, u musti ajak i makan disana…
    jadi penasaran, i juga tau dari rekan i di felice. katanya di kelapa gading konronya enak…

Leave a Reply