Menyambut Mei

Tidak terasa sekarang sudah bulan Mei. Tanggal 1 Mei yang lalu saya pulang ke Cirebon. Sudah cukup lama saya tidak pulang ke rumah di Cirebon. Tanggal 1 Mei hari Kamis itu saya pulang dengan kereta api. Stasiun Gambir pagi itu cukup ramai. Kereta saya terlambat hampir 45 menit. Seharusnya berangkat pukul 6.00 pagi tapi kereta baru berangkat pukul 06.45. Yah namanya juga bayar murah, gak bisa complain. Bandingkan dengan suasana di ruang tunggu bandara; pasti ramai kalau ada pengumuman delay. Rupanya para pengguna jasa kereta api di sini sudah maklum dan kebal dengan keterlambatan jadwal keberangkatan kereta. Kabarnya sih pagi itu ada ganggunan persinyalan di stasiun Manggarai akibatnya banyak kereta yang harus gantian melewati stasiun itu.

Tidak banyak yang saya lakukan di Cirebon selain makan dan tidur. Sudah lagu lama kalau Cirebon itu panas, hujan yang turun Kamis malam tidak mampu menyejukkan suasana. Jumat kemarin seharusnya saya masuk kerja, tapi saya ambil cuti. Tadi malam saya sudah dikabari untuk berangkat lagi ke Surabaya (mungkin Senin depan)….halah. Pagi ini saya akan pulang lagi ke Jakarta. Jam 5.45 nanti kereta saya berangkat ke Jakarta. Dari jam 3 pagi tadi saya sudah terjaga, daripada bengong saya update dulu blog ini dengan bantuan Telkomnet Instan yang “hidup segan, mati tak mau”….bayangkan lambatnya koneksi internetnya : membuka Write Page-nya WordPress saja harus tunggu 10 menit.

6 thoughts on “Menyambut Mei

  1. hehe.. enakan kita pak,pake O2 gratis internet pake wireless, numpang speedynya temen. hahaha… cepet, trus kamar AC, sejuk. thx pak

  2. Pake Teny (Telkomnet instan) ampppppuuuuuuuuuuunnnnnnnnnn laaaaammmmmmbbbaaaaaaaaaat bangetz…btw ada yang udah coba AXIS…lumayan cepet… di sby gi ngetren…

  3. @ Meivita : AXIS mungkin cepet karena masih sedikit pelanggannya..biasanya kan gitu, begitu penggunanya bertambah internetnya jadi lambat juga.

Leave a Reply