Domain Expired

Tidak terasa sudah setahun berlalu sejak pertama saya menyewa https://blog.tedytirta.info. Siang tadi saya mendapati blog saya tidak bisa diakses. Saya lihat dari Speed Dial (plugin-nya Firefox), tampilan blog saya berubah. Saya tahu persis tampilan seperti ini adalah tampilan parking domain :

Sial, saya kesal sekali. Dulu saya beli domain ini dari Qwords.com. Kekesalan saya kenapa saya tidak dikirimi invoice dari kemarin-kemarin. Terakhir saya buka blog saya hari Jumat pagi di Surabaya. Sejak pulang dari Surabaya kemarin, saya memang tidak buka blog saya. Jangka waktu penyewaan domain saya berakhir tanggal 30 Mei 2008. Langsung siang tadi saya transfer Rp80000,- ke rekening BCA milik Qwords.com. Setelah itu saya kontak Qwords.com lewat Yahoo Messenger. Qwords.com menyediakan layanan chat dengan salesnya untuk memudahkan pelanggannya. Saya tanya kepada sales Qwords, apakah domain tedytirta.com dapat segera diaktifkan kembali. Bagaimana pun saya bertanya, jawabannya tetap sama : hari Senin baru bisa diurus Pak, bapak teleponnya setelah jam 12 siang jadi kami baru bisa mengurus nanti hari Senin. Halah.

Saya juga komplain kenapa saya tidak dikabari dan dikirim invoice sebelumnya. Katanya mereka sudah mencoba menghubungi saya lewat telepon beberapa hari lalu tapi mereka hanya bisa bertemu mailbox. Handphone saya hampir tidak pernah mati, kalaupun mati itu kalau saya sedang di pesawat. Tetap saja saya heran, kenapa tidak kirimi saya email. Ya sudah mau diapakan lagi, saya telepon pemilik Qwords.com juga tidak ngefek. Awalnya saya coba minta nomor HP Rendy Maulana Akbar (pemilik Qwords.com) pada salesnya, si sales tidak mau memberikan nomor HP bosnya. He..he..he..dia lupa kalau nomor HP Rendy tercantum juga di invoice lama. Jawaban Rendy senada dengan salesnya, baru bisa diurus Senin depan.

Ya sudah bisa apa saya kalau sudah begini, saya tidur saja. Bangun tidur jam 20.30 saya cek lagi blog saya, eh ternyata sudah bisa diakses 😀 . Kok bisa ya? Domain saya sudah tidak expired lagi.

Update 1 Juni 2008 : pagi ini beberapa teman saya melaporkan bahwa domain saya https://blog.tedytirta.info masih belum bisa dibuka. Masih parking domain…rupanya update DNS masih butuh waktu….

2 thoughts on “Domain Expired

  1. Pingback: Blognya Tedy Tirtawidjaja » Expired

Leave a Reply