Roy Suryo Di KPU Jatim

Banyak berita tentang situs resmi Komisi Pemilihan Umum Jawa Timur hari ini yang katanya terkena aksi deface. Tumben saya masih bisa melihat hasil deface yang terjadi. Biasanya kalau ada berita tentang diacak-acaknya situs suatu lembaga, saya biasanya selalu ketinggalan tidak pernah bisa melihat hasilnya 😀 Kali ini saya beruntung bisa melihat hasil deface di http://www.kpujatim.go.id/.Ujung-ujungnya saya tulis postingan ini, gak tau jadi blogger ke berapa yang menulis tentang hal yang sama.

Mungkin kali ini saya yang sedang cepat & beruntung sehingga masih bisa melihat web dalam keadaan seperti itu. Atau mungkin karena web master situs itu sedang terdampar di pulau terpencil tanpa akses internet sehingga tidak bisa segera memperbaiki situsnya sendiri. Ada 2 gambar yang terpasang, tapi hanya 1 yang bisa saya lihat. Gambar Roy Suryo satu frame bersama mantan bintang film panas yang sedang topless. Kira-kira seperti ini screeshot-nya :

deface kpu jatim - 13 juni 2008

Saya jamin sebentar lagi Roy Suryo akan teriak-teriak, menuding para hacker (dan blogger mungkin) sebagai aktor di balik aksi deface situs KPU Jatim tadi. Pasti…tunggu saja tanggal mainnya.

Leave a Reply